Grab Bar for CJ

"Waduh Mental dah gue!!" He3x..itu kata2 yang biasa terucap dari kolega saya yang kadang saya ajak light offroad di Liddo, raut wajahnya terlihat antusias walau kadang2x panik, maklum hobbynya dia main golf terus!.

Suatu ketika saya terkejut dia mengajak saya kapan main "tanah" lagi?, timbul dalam bathin saya : "sayang kalo wajah dia yang antusias jadi berubah panik gara2x badannya mental gara2x mobil saya gak ada pegangan, walau sebenarnya di mobil ada seatbelt, tapi bagi saya itu belum cukup.

Seminggu sebelum berangkat saya coba utk membuat grab bar di jok sebelah kiri depan, supaya dia lebih nyaman menikmati light offroad nantinya, walhasil ketika "eksekusi" berlangsung kata2x "Waduh" tidak pernah terlontar lagi yang ada malah berganti : "Sikat Jo!!" (lho kok malah jadi tukang kompor??)

Harga/Unit : Rp 250.000,-